Besok MIUI 7 Global Stable Rilis, Redmi 2 Dapat Jatah

Sudah siap menyambut MIUI 7 Stable? Yup, besok tepatnya 27 Oktober 2015 pabrikan asal China akan update MIUI 7 Stable, sudah beberapa waktu lalu pihak Xiaomi mengumumkan akan ada update MIUI 7 melalui situs resmi mereka. Tentu saja hal tersebut disambut dengan baik oleh user Xiaomi termasuk saya sebagai user Xiaomi Redmi 2,hehe..
Untuk pertama kalinya pabrikan China ini update MIUI 7 setelah 2 bulan mereka mengujicoba produk mereka yang sekarang masih beta, dan dalam kesempatan tersebut ada tujuh perangkat ponsel Xiaomi yang akan mendapatkan  jatah update MIUI 7 Global Stable termasuk Redmi 2. Namun untuk xiaomi Redmi 1S dapat dipastikan masih akan tetap menggunakan Android Kitkat sebagai basic OSnya.
MIUI 7 Global Stable
Penasaran ponsel apa saja yang akan mendapatkan update ke MIUI 7 Stable? ini dia listnya, Mi 3, Mi4, Mi Note, Mi Pad, Redmi 1S, Redmi Note 4G, dan Redmi 2/Prime. Nah untuk saya pribadi sangat senang karena Redmi 2 juga termasuk didalamnya, karena saya sendiri punya Redmi 2.

Jangan berkecil hati untuk user xiaomi yang ponselnya belum termasuk dalam list diatas, pihak Xiaomi sendiri telah berjanji untuk bekerja extra untuk sesegera mungkin untuk perangkat  ponsel lainya juga mendapatkan update yang sama.

Selain akan update MIUI 7 Global Stable besok Xiaomi juga akan merilis versi China Stabel dengan mendukung perangkat yang jauh lebih banyak, Xiaomi Redmi 2, Mi 3, Mi 4, Mi 4c, Mi 4i, Mi Pro/Note, Mi Pad, Redmi 1S W, Redmi Note 4G (Satu SIM/Dual SIM), dan Redmi Note 2. Nah untuk user Xiaomi Redmi Note 3G dan Redmi 1 diharapkan untuk bersabar untuk dapat menikmati update MIUI 7 China Stable karena pihak Developer Xiaomi masih bekerja untuk dapat digunakan di ponsel tersebut.

Pasti sudah nggak sabar kan nunggu besok,hehe.. Pantengin terus download page miui ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besok MIUI 7 Global Stable Rilis, Redmi 2 Dapat Jatah"

Post a Comment