Hari ini MIUI 7 Update ke MIUI 7.1

Sudah tahu MIUI 7 ada update? tentunya sudah pada tahu donk. Yup MIUI 7 hari ini ada update yaitu MIUI 7.1. Menurut yang saya baca pada laman resmi MIUI mereka memang sudah membenarkan ada update mulai hari ini. Dan tepatnya hari ini tanggal 5 Januari 2015 mereka sudah membagikan link download untuk menikmati MIUI 7.1 bagi user Xiaomi.

Seperti yang kita ketahui sejak tiga bulan setelah merilis versi MIUI 7 Global Stable hari ini mereka merilis versi terbarunya yaitu MIUI 7.1. Pihak Xiaomi juga sudah mengumumkan perangkat apa saja yang sudah bisa menikmati MIUI 7.1 ini meliputi Xiaomi Mi 3, Mi 4, Mi Note, Mi 4i, Redmi Note 4G, Redmi 2/Prime, Redmi 1S, Redmi Note Prime, Redmi Note 2, Redmi 3G dan juga Mi Pad.

Menurut informasi yang saya dapatkan pada forum pengaduan bug MIUI 7.1 masih ada beberapa bug seperti tidak bisa ganti font dan juga bug imei. akan tetapi didalamnya sudah ada beberapa fitur yang sudah ditambahkan agar pengguna MIUI 7.1 semakin nyaman.

Oh iya sebagai catatan, meskipun user Xiaomi Redmi 2 sudah bisa dan sudah disediakan link download MIUI 7.1 tapi menurut GsmArena user Redmi 2 untuk Change log full akan tersedia pada tanggal 11 nanti.

Jika sobat ingin mencoba MIUI 7.1 untuk Xiaomi Redmi 2 dibawah ini saya kasih link downloadnya.

ROM Redmi 2 / Prime (4G) - V7.1.1.0.KHJMICK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari ini MIUI 7 Update ke MIUI 7.1"

Post a Comment