MIUI 7.2.2.0.KHJCNDA Hari ini Sudah Bisa Sobat Unduh

Kabar gembira untuk user Xiaomi Redmi 2, hari ini sobat dapat download dan sekaligus mencoba ROM MIUI 7.2.2.0 akan tetapi untuk yang saya share kali ini bukan versi yang global stabil melainkan masih ROM China, tapi untuk sekedar mencoba yang penasaran dengan ROM MIUI 7.2.2.0 tentu tidak ada salahnya. Untuk link download nanti saya kasih dibawah postingan ini.
Update MIUI 7.2.2.0
Sebelumnya kita sudah membahas mengenai apa saja yang baru di MIUI 7.2 dan hari ini saya sudah mencobanya sendiri, dan untuk user interface MIUI 7.2 saya rasa semakin smooth, dan semakin betah dengan MIUI 7.2 saat ini. Untuk sobat yang ingin mencoba ROM MIUI 7.2 dibawah akan saya kasih link downlaod.

Download ROM MIUI 7.2 Untuk Redmi 2
Nah sobat bisa memilih sesuai selera sobat, oh ya untuk update ke MIUI 7.2 kali ini masih menggunakan KitKat ya belum ke Lollipop.

Screenshoot.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MIUI 7.2.2.0.KHJCNDA Hari ini Sudah Bisa Sobat Unduh"