Apa Yang Baru Pada Update MIUI 7 Global Stable?

Hari ini 27 Oktober 2015 sesuai janji mereka tim Xiaomi telah mengumumkan update MIUI 7 Global Stable dan sudah siap untuk didownload, untuk Anda yang sudah mendapatkan update melalui OTA silahkan untuk diupdate, jika pengen download full ROM silahkan scrol kebawah karena dibawah sudah saya sediakan link downloadnya.
Update ROM Xiaomi Redmi 2
Seperti yang sudah saya jelaskan kemarin update MIUI 7 Global Stable baru bisa dinikmati oleh user Xiaomi yang menggunakan Mi 3, Mi 4, Mi Pad, Mi Note, Redmi 1S 3G, Redmi 2, Redmi Note 4G. Jika xiaomi kamu belum kebagian sabar dulu ya.

Apa yang baru pada update kali ini MIUI 7 Global Stable?
  1. Menurut yang sudah saya baca pada laman resmi MIUI update kali ini memberikan pembaruan pada peningkatan keepatan 30% lebih cepat.
  2. Komsumsi baterai yang lebih sedikit jadi baterai lebih tahan lama 10%.
  3. Terdapat pengaturan untuk memilih font dari XS sampai XXL.
  4. Adanya 5 themes official.
  5. Penambahan opsi album untuk hewan kesayangan, bayi, dan Mi Fans.
  6. Terdapat proteksi fitur Child agar sikecil dapat menggunakan xiaomi tanpa harus khawatir mereka melihat kontent yang belum saatnya mereka buka.
Nah dibawah ini saya sediakan link download untuk Xiaomi Redmi 2 kesayangan Anda, tentunya versi terbaru yaitu MIUI 7 Global Stable.

Xiaomi Redmi 2 4G Versi 7.0.5.0.KHJMICI.
Nah dibawah ini juga saya sediakan MIUI 7 Stable ROM China.

Xiaomi Redmi 2 V7.0.9.0.KHJCNCI.
Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Apa Yang Baru Pada Update MIUI 7 Global Stable?"

  1. Replies
    1. Nggak bisa gan, kalau mau prime nanti saya share mau?

      Delete
  2. Bedanya fastboot ama recovery itu apa sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ROM Fastboot biasanya installnya lewat PC gan biasanya pake MiPhone, kalau Recovery bisa diinstall pake TWRP atau CWM.
      Terima kasih sudah berkunjung.

      Delete