MIUI 7.2.2.0.KHJCNDA Full (Google Apps)

Banyak sekali sobat yang ingin upgrade ROM ke versi 7.2 akan tetapi banyak juga dari sobat yang bingung, karena ROM 7.2.2.0.KHJCNDA tidak dibekali dengan Goole Apps, yang artinya kita sendiri yang akan download secara manual Google Apps dengan menggunakan Google Installer, akan tetapi masih juga banyak sobat pengguna Redmi 2 yang kebingungan cara menggunakannya.

Dibawah ini saya hadirkan ROM MIUI 7.2.2.0KHJCNDA yang sudah saya include Google Apps jadi sobat tinggal download dan menggunakannya tanpa harus capek-capek install manual Google Apps. Tidak hanya Google Apps saja yang sudah saya benamkan dalam ROM ini.

Apa saja yang sudah saya tanamkan didalam ROM ini?

1. Google Apps (Google Framework, Play Store, Youtube, Play Games).
2. BBM.
3. Whats App.
4. Uc Browser.

Jika sobat tertarik untuk mengunduhnya, dibawah ini saya kasih linknya.
Jika sobat ingin request, misalnya sobat ingin ROM yang sekali install sudah ada aplikasi lengkap, seperti BBM, WA, UC, IG, dll. Sobat bisa request melalui komentar dan sebisa mungkin untuk saya buatkan ROM yang lengkap dengan aplikasi kesukaan sobat didalamya.

Screenshoot.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MIUI 7.2.2.0.KHJCNDA Full (Google Apps)"