Download ROM AOKP Terbaru 2212

Dibawah ini saya akan memberikan ROM yang bagus, namanya AOKP, ROM ini juga sudah saya coba sendiri, dan sudah sekitar 3-4 jam belum menemukan bug, semua normal. untuk kernel ROM ini ambil dari kernel Kumajaya sudah tahu siapa Kumajaya kan? hehehe kalau belum tahu silahkan kenalan di forum MIUI beliau ada disana.

Untuk pemasangannya juga seperti halnya install ROM lainnya, jika sobat ingin menggunakan ROM ini silahkan unduh pada link yang sudah saya sediakan dibawah. Untuk cara installnya, silahkan sobat unduh ROM melalui link dibawah dan jika sudah taroh ROM yang sudah sobat download tadi ke internal memori atau di SD card.

Jika sudah sobat masuk ke reovery dan masuk ke TWRP, jika sudah sobat klik Wipe, seperti biasa wipe dalvik, data, cache. jika sudah semua swipe. Nah jika sudah selesai Swipe kembali ke home TWRP dan klik Install, otomastis masuk ke directory atau masuk ke internal memori selanjutnya pilih dimana ROM yang sudah sobat unduh tadi dan klik Swipe to Install.

Setelah itu proses install dimulai, dan jika sudah tinggal Wipe sekali lagi dan selesai, Nah untuk sobat yang ingin mencicipi ROM AOKP Terbaru 2212 silahkan unduh dibawah ini.

Screenshot.




Download.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download ROM AOKP Terbaru 2212"

  1. Rom ini bisa atasi sinyal hilang..? Redmi 2_11 punyaku udh gonta-ganti rom, & bolak-balik flash modem non-hlos, masih blm muncul jg sinyalny..

    ReplyDelete