Mengenal Lebih Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 - Sudah mengenal Xiaomi? produsen smartphone yang sedang laris manis bak menjual kacang, pabrikan gadget yang lagi naik daun di indonesia ini merupakan pabrikan baru diindonesia akan tetapi respon yang didapat juga tidak kalah dengan pabrikan gadget yag sudah lebih dulu menguasai pasar di indonesia. Produsen tersebut menawarkan harga terjangkau namun menawarkan fitur dan spesifikasi yang menggiurkan bagi pengguna gadget.
Sebelumnya Xiaomi telah meluncurkan produk Xiaomi Redmi 1s dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik pada konsumen tak menunggu lama Xiaomi Redmi 2 langsug diluncurkan tentu saja masih menawarkan spesifikasi yang tidak kalah dengan pendahulunya.
Xiaomi Redmi 2
Sebut saja Xiaomi Redmi 2 menyajikan dukungan teknologi 4G LTE, teknologi terbaru yang menghadirkan akses internet lebih cepat dari pendahulunya yaitu 3G. Kapasitas baterai yang lebih besar dan tentu saja sudah menggunakan Android kitkat 4.4.4 versi terbaru. Jangan khawatir jika Anda tidak berada dalam kawasan 4G LTE maka Xiaomi Redmi 2 ini akan beralih pada mode jaringan yang tersedia pada area Anda HSDA, 3G, EDGE, GPRS.

Jika Anda seorang mobile tentu xiaomi ini bisa menjadi alternatif pasalnya xiaomi redmi 2 ini mempunyai 2 slot micro sim yang tentu saja untuk memermudah anda berkomunikasi dengan keluarga atau client.
Memiliki layar bening yang berukuran 4.7 inchi. yang memudahkan Anda mengantongi pada saku dan mempunyai resolusi 1280x720.
Mempunyai memory internal yang longgar yaitu 8 GigaByte (GB) jika pengguna merasa kurang bisa menggunakan microSD upto 64GB.
Mengadopsi OS Android KitKat 4.4.4 yang sudah terbukti memberikan stabilitas yang cukup baik.
Mempunyai RAM yang longgar yakni 1 GB RAM, sangat cocok untuk para gamers.
Pengelolaan grasfis menggunakan Qualcomm MSM8916 berkecepatan 1.2 GHz yang diblancing dengan CPU Andreno pasti menghasilkan grafis yang smooth.

Dan masih banyak lagi kelebihan mengunakan Xiaomi Redmi 2 ini, bagi Anda yang belum punya silahkan mencoba performa ajib dari Xiaomi Redmi 2 dan yang paling penting adalah smartphone ini tidak akan menguras isi kantong Anda, yup murah tapi memiliki fitur ajib.
Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Lebih Xiaomi Redmi 2"

Post a Comment