Android 7 Nougat Redmi 2 dan Cara Installnya

Hay sobat semua. Hmmm... kebetulan tadi saya tiba-tiba pengen liat-liat ROM Redmi 2 di forum-forum dan pada akhirnya saya pengen coba android 7 Nougat, setelah itu saya langsung coba dan kesan pertama sih ok ya, tampilan tidak jauh beda dengan android terdahulunya yaitu besutan CyanogenMod atau yang biasa kita kenal sebagai CM.

Setelah install trus install Gapps, ada sedikit kendala yaitu banyak aplikasi sistem yang tiba-tiba force close, akhirnya setelah browsing ternyata memang untuk Android 7 Nougat ada gapps tersendiri, dan setelah saya coba beneran semua berjalan normal tanpa kendala sedikitpun.

Nah untuk sobat yang ingin mencoba merasakan android 7 Nougat sobat bisa download ROM dan juga Gappsyang sudah saya sediakan dibawah.

Cara Install Android 7 Nougat di Redmi 2

  1. Seperti biasa untuk install sangat mudah, langsung masuk saja ke TWRP saya sarankan untuk install TWRP v3.0.2 besutan om Kumajaya
  2. Setelah itu klik menu "Wipe" dan wipe data dan cache.
  3. Jika sudah klik menu "Install" dan pilih dimana sobat menempatkan ROM yang sudah sobat download diatas.
  4. Selanjutnya jika sudah selesai install ROM klik menu install lagi dan pilih Gapps tadi.
  5. Selesai.
Nah untuk sobat yang belum tau bagaimana sih tampilan Android 7 Nougat dibawah saya kasih screenshotnya.



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Android 7 Nougat Redmi 2 dan Cara Installnya"

  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    Well over 160 thousand men and women are using a easy and secret "liquids hack" to burn 1-2lbs every night in their sleep.

    It's effective and works with everybody.

    Just follow these easy step:

    1) Grab a drinking glass and fill it up with water half the way

    2) And then use this awesome hack

    and you'll become 1-2lbs thinner the next day!

    ReplyDelete