Xiaomi Redmi 2 Dapat Jatah Update Android 6.0 Marshmallow?

Xiaomi Redmi 2 - Hari ini tentu saja hari yang menyenangkan bagi saya, pasalnya hari ini saya mendapatkan bocoran kapan Xiaomi Redmi 2 mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow, tentu saja berita ini juga membuat sobat yang punya Redmi 2 senang bukan? Android terbaru 6.0 Marshmallow sendiri secara resmi direlease versi beta jadi artinya masih membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa dipakai dalam aktifitas sehari-hari.
Update Android 6.0 Marshmallow
Dan Xiaomi Redmi 2 sendiri dari sekian banyak smartphone xiaomi yang akan mendapatkan update Android ke 6.0 Marshmallow, untuk user Xiaomi Redmi 1S sepertinya juga akan mencicipi versi android terbaru Marshmallow.

Penasaran apa kelebihan dari Android 6.0 Marshmallow yang ditunggu-tunggu ini? cekidot dibawah..

Kelebihan Android 6.0 Marshmallow.

1. Doze Mode.
Slah satu fitur paling ditunggu-tunggu, pasalnya Doze Mode sendiri dapat menghemat baterai Xiaomi kamu hingga 40% lebih hemat dari biasanya.

2. Android Pay.
Setelah samsung mengeluarkan fitur Samsung Pay dan Apple dengan Apple Pay, maka Goole juga tidak mau ketinggalan lahirlah Android Pay pada update 6.0 Marshmallow.

3. Apps Permissions.
Nah pada fitur ini sobat dapat mengatur apps mana saja yang boleh berjalan pada backgroud, jika sudah begitu pastinya Android sobat akan lebih hemat baterai.

4. Google Now on Tab.
Kalau fitur ini sudah sejak dahulu dikeluarkan sobat bisa menemukannya pada Android KitKat atau Lolipop, akantetapi  pada update 6.0 MArshmallow nanti sobat dapat menggunakan fitur ini tanpa harus setting sana sini terlebih dahulu.

5. Auto Backup.
Cloud Storage adalah hal sangat penting bagi kita saat ini dan sepertinya Google sudah mensiasatinya pada 6.0 Marshmallow nanti sobat tidak akan khawatir kehilangan data penting pada smartphone kamu.

6. Fingerprint Sensor.
Tentu saja fitur ini sebagai pelengkap dari fitur Android Pay, yang membutuhkan sensor sidik jari untuk verifikasi pemilik.

7. 100% Mendukung USB Type-C.
Sudah tau OnePlus 2? Untuk saat ini hanya smartphone tersebut yang mendukung USB Type-C yang kedua Lenovo Zuk Z1. Konon katanya USB Type-C ini mampu mempercepat proses pengisian baterai hingga 5x lebih cepat, Waw.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Xiaomi Redmi 2 Dapat Jatah Update Android 6.0 Marshmallow?"