Xiaomi Mulai Mengerjakan Android 6.0 Marshmallow

Update Android Marshmallow 6.0 - Beberapa bulan yang lalu pihak Xiaomi telah memberikan bocoran smartphone xiaomi mana saja yang akan mendapatkan update ke Android Marshmallow, beberapa diantaranya adalah Xiaomi Mi Note 2, Redmi 2 Prime, Redmi 2, Mi 4i, Mi 4, Mi Note, Mi Note Pro, Redmi 1S, dan Redmi Note. Pihak Xiaomi juga sudah membocorkan jika mereka akan mulai update mulai Januari 2016.
Android 6.0 Marshmallow

Meskipun tidak semua ponsel besutan Xiaomi mendapatkan update tapi pihak Xiaomi berjanji akan sesegera mungkin untuk Android Marshmallow 6.0 bisa dipakai disetiap produk Xiamo secepatnya.

Dan akhirnya kini pihak Xiaomi mengeluarkan statement resmi sehubungan dengan perkembangan Android Marshmallow 6.0, lihat gambar dibawah.


Garis besar dari statement pihak Xiaomi diatas kurang lebih seperti ini. Pihak Xiaomi memutuskan bahwa mulai minggu depan meraka (Xiaomi Developers) akan menghentikan pengembangan MIUI yang mengandalkan Android 4.4. dan sebagai gantinya mereka akan memulai dengan MIUI Android Marshmallow 6.0 Project.

Nah untuk smartphone mana yang akan kebagian MIUI 7 Android Marshmallow 6.0 pertama kali adalah Xiaomi Mi 3, Xiaomi Mid dan Xiaomi Mi Note. Kalau sobat menggunakan Xiaomi Redmi 2 tenang ya karena pihak Xiaomi sudah memberikan jadwal kalau Xiaomi Redmi 2 akan mendapatkan update Android Marshmallow sekitar bulan Februari 2016.

Untuk user Xiaomi Redmi 2 kita sabar dulu untuk menikmati Android Marshmallow 6.0. dan harus sabar untuk ikut dalam antrean updatenya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Mulai Mengerjakan Android 6.0 Marshmallow"

Post a Comment